fbpx
Paket Umroh Solo 9 Hari, Penerbangan Langsung Madinah

Paket Umroh Solo 9 Hari, Penerbangan Langsung Madinah

Seputar Umroh & Haji | 19 September 2022

Temukan informasi paket umroh Solo 9 hari dan pesan paket umroh Anda dengan biaya umroh dari Solo langsung Madinah.

Sebagai umat muslim kita wajib mengamalkan rukun Islam yang merupakan landasan bagi umat Islam agar keimanannya senantiasa terjaga.

Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam pernah bersabda,

“Islam dibangun di atas lima perkara, yaitu syahadat laa ilaaha illallah dan Muhammadan Rasulullah, menegakkan salat, menunaikan zakat, haji dan puasa Ramadhan”. (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Dari rukun islam tersebut ada “haji”. Menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci bisa kita lakukan setiap bulan Dzulhijjah.

Ibadah haji merupakan kewajiban umat muslim apabila ia mampu dari segi fisik dan biaya. Ibadah haji wajib bagi orang yang mampu karena perjalanan ke Tanah Suci membutuhkan banyak persiapan yang memerlukan biaya banyak serta membutuhkan kesiapan fisik serta kesiapan batin bagi yang akan menjalaninya.

Belum lagi untuk waktu tunggu antrian ibadah haji reguler. Melansir dari website Direktorat Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama (Ditjen PHU Kemenag), daftar tunggu haji di Indonesia nyaris 100 tahun. (Detik)

Namun, melalui pendaftaran haji furoda, maka calon jamaah bisa naik haji sesuai jadwal yang ia inginkan. Karena jamaah haji bisa langsung berangkat atau naik haji di tahun yang sama saat ia mendaftar naik haji. Hal ini tentunya bisa menjadi pilihan bagi yang ingin naik haji tanpa menunggu jatah kuota dari pemerintah Indonesia.

Umroh Adalah Alternatif Ibadah Haji

Apabila Anda sudah rindu untuk pergi beribadah ke Tanah Suci, umroh adalah jawabannya. Mengingat jika kita mendaftar ibadah haji reguler akan terbentur antrian yang lama karena masalah kuota. Namun, meski telah melaksanakan ibadah umroh tetap tidak dapat menggugurkan kewajiban ibadah haji bagi yang mampu.

Ada dua waktu yang banyak dicari oleh calon jamaah umroh, yaitu 10 hari terakhir Ramadhan dan bulan Syawal. Untuk lama waktu ibadah umroh biasanya berlangsung dari 9 hari hingga 14 hari lamanya.

Travel umroh atau biro perjalanan umroh dan haji merupakan jasa layanan yang dapat membantu perjalanan dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh. Dengan menggunakan biro umroh, semua keperluan yang berhubungan dengan perjalanan umroh akan dipersiapkan. Mulai pembuatan visa, perlengkapan ibadah, akomodasi, transportasi, hingga bimbingan ibadah sebelum keberangkatan.

Paket Umroh Solo 9 Hari, Keberangkatan Dari Solo Langsung Madinah / Jeddah

Paket umroh dari Solo langsung Madinah / Jeddah diperuntukkan bagi calon jamaah umroh Soloraya.

Biro perjalanan Umroh dan Haji Plus PT Dewangga Lill Hajj Wal Umroh merupakan salah satu biro umroh Solo resmi yang memegang ijin dari kementrian agama No.U.409 Th 2020. Untuk jadwal keberangkatan paket umroh Solo 2022 Dewangga Solo, bisa Anda lihat pada halaman Jadwal dan Biaya Umroh dari Solo 2022.

Perjalanan Ibadah Umroh 9 Hari

Untuk ritual ibadah umroh saja, waktunya sekitar 3 hingga 4 jam. Kok bisa sampai 9 hari? Dalam paket umroh regular 9 hari, kunjungan ke Madinah selama 3 hari, lalu ke Mekkah 4 hari, dan sisa 2 hari untuk perjalanan pulang dan pergi.

Apa yang dilakukan di Madinah?

  • Beribadah sholat fardhu dan sunah di Masjid Nabawi.
  • Ziarah ke makam Rasulullah, raudhah, makam baqi’, dan museum di sekitaran masjid Nabawi.
  • Ziarah city tour Madinah ke masjid Quba, kebun kurma, jabal uhud dan masjid qiblatain.

Apa yang dilakukan di Mekkah?

  • Melaksanakan ibadah umroh di Masjidil Haram.
  • Beribadah sholat fardhu dan sunah di Masjidil Haram.
  • Ziarah city tour ke jabal rahmah, arafah, mina, muzdalifa, jabal tsur, dan masjid ji’ronah/tan’im.

Untuk informasi lebih jelas mengenai paket umroh Solo 9 Hari tersebut, Anda bisa menghubungi Layanan Umroh dan Haji Dewangga Solo. Telp: (0271) 7472738 – HP: 082314010001.

Tunggu apalagi pilih paket dan pesan paket umroh Solo pilihan Anda sekarang bersama Dewangga Umroh Solo.

Halo Dewangga!