fbpx
Paket Haji Furoda Solo

Paket Haji Furoda Solo

Seputar Umroh & Haji | 6 November 2022

Umroh Solo Dewangga (PT Dewangga Lill Hajj Wal Umroh) menawarkan Paket Haji Furoda Solo dengan biaya terjangkau, insyaAllah berangkat pada tahun yang sama saat mendaftar.

Sebenarnya apa itu Haji Furoda? Haji Furoda adalah pemberangkatan haji khusus yang prosedurnya sedikit berbeda dengan program haji reguler. Lalu apa yang membuat sedikit berbeda antara haji furoda dengan haji reguler?

Sederhananya, haji furoda merupakan program haji khusus yang kuotanya di luar dari pemerintah. Visa hajinya diperoleh melalui undangan dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Oleh karena itu, disebut juga haji non kuota, karena memang kuotanya tidak diambil dari kuota visa haji reguler Kemenag RI.

Sedangkan haji reguler, Program pelaksanaan haji kuota pemerintah (Kemenag RI) dengan antrian selama 30 tahun lebih sesuai wilayah provinsi di Indonesia.

Apakah Haji Furoda Resmi dan Aman?

Haji furoda atau haji mujamalah adalah haji khusus yang legal. Legalitas haji furoda tercantum dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umroh.

Meskipun resmi dan diatur oleh pemerintah, pelaksana haji furoda oleh biro umroh resmi yang telah mendapatkan ijin dari Kemenag RI. Oleh karena itu, jika Anda ingin melaksanakan ibadah haji furoda, pastikan biro umroh Solo sudah memiliki ijin resmi dan terpercaya.

Salah satu travel umroh Solo resmi dan terpercaya yaitu Dewangga Umroh Solo dengan Paket Haji Furoda.

Program Haji Furoda Solo 2023 Terbaru

Keterangan Paket Haji Furoda Solo 2023

 

Untuk paket umroh Solo terbaik lainnya, Dewangga Solo juga menawarkan paket umroh reguler, paket umroh plus thaif, serta paket umroh plus Turki.

Untuk informasi lebih lanjut seputar umroh Solo, silakan hubungi layanan Dewangga Umroh dan Haji melalui (0271) 7472738 atau 0823 1401 0001.

Jika Anda ingin berkonsultasi dan mendapatkan informasi lebih detil, Anda bisa langsung datang ke Kantor Graha Dewangga Solo.

Halo Dewangga!